Perkuat Silaturahmi, Kejari Sinjai Temui Pimpinan Cabang BRI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai memenuhi dangan silaturahmi yang digagas oleh Pimpinan Cabang Bank (Pimcab) BRI Sinjai di salah satu rumah makan di jalan Jenderal Sudirman Sinjai, Senin, (21/9/2020).

Dalam suasana santai Pimpinan Bank BRI Cabang Sinjai Irvan Fahrizal bersama Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya bersama beberapa Pejabat Kejari Sinjai tampak makan siang bersama.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Cabang Bank BRI Kabupaten Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan bahwa jamuan makan siang ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan Kejari Sinjai yang selama ini berjalan dengan baik.

“Secara pribadi dan institusi kerjasama kita terjalin dengan baik, dan secara khusus fokus kita pada penagihan nasabah-nasabah yang bermasalah yang melibatkan pihak Kejaksaan dan Alhamdulillah hasilnya cukup menggembirakan,” katanya.

Irfan pun mengucapkan terima kasih dan berharap agar kerjasama in terus dapat ditingkatkan sehingga BRI Sinjai dapat menjalankan roda kegiatan dengan baik.

“Jadi kita berharap dengan kerjasama ini kedepannya kita bersama-sama membangun sinergitas yang baik dan saling mensuport agar capaian – capaian kegiatan perbankan dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Sinjai Ajie Prasetya mengutarakan bahwa silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai kepada Kejaksaan Negeri Sinjai atas kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

“Kerjasama dalam bidang Tata Usaha Negara tersebut, kami selaku Jaksa Pengacara Negara melakukan pendampingan dengan pengawalan terhadap pihak BRI dengan melakukan penagihan terhadap nasabah yang kreditnya bermasalah,,” ujarnya.

Menurut Ajie, kerjasama ini merupakan salah satu tupoksi dari Kejaksaan Negeri yang telah disarankan oleh Kejaksaan Agung untuk membantu stakeholder terkait di Pemerintah Daerah agar bisa meningkatkan kinerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pimcab Bank BRI Sinjai Irvan Fahrizal menyerahkan aecara simbolis dokumen penagihan kredit melalui mediasi Kejaksaan Negeri Sinjai kepada Kajari Sinjai Ajie Prasetya.

loading...
  • Whatsapp