Tingkatkan SDM, Korem Laksanakan Komunikasi Sosial Kreatif

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Guna membentuk sumber Daya Manusia (SDM) Kreatif, Inogmfatif, dan Adaptif, Korem 141/Tp buka kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif yang akan dilaksanakan di Lapangan Tennes Korem 141/Tp Jalan Jenderal Sudirman, Watampone. Rabu, (23/09/2020).

Kegiatan Pertandingan Tennis Lapangan akan dilaksanakan selama 3 hari yang dibuka langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, yang diikuti oleh Kodim Jajaran Korem 141/Tp.

Bacaan Lainnya

“Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti kegiatan Komsos Kreatif Pertandingan tenis Lapangan Ganda Putra di wilayah Korem 141/Tp TA. 2020 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya saat sambutan.

Lebih lanjut, Dia sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan tersebutbdapat meningkatkan semangat dan nilai kejuangan bagi generasi saat ini.

“Pertandingan ini selain untuk menyalurkan hobi, juga untuk mencegah prilaku yang kurang baik maupun tindak-tindakan yang dapat merugikan generasi muda sebagai penerus bangsa. Untuk itu, saya berharap output dari pertandingan Tenis Lapangan ini, nantinya dapat melahirkan banyak petenis baru yang dapat memberikan inovasi dan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan Negara,” terangnya.

Tururt hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana, Para dan Kabalak Rem 141/Tp serta Para Pasi Korem 141/Tp.

loading...
  • Whatsapp