Personil MRM Bersyukur, Mizar Roem Diangkat PLT DPD Nasdem Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Personil Mizar Roem Manai (MRM), yang dikoordinir oleh Muh. Yusuf, bersyukur setelah Mizar menerima SK PLT ketua DPD Nasdem Sinjai dari sekretaris DPW, Syaharuddin Alrif, yang PLT sebelumnya dijabat oleh A. Lutfi Halide.

Sehubungan dengan hal tersebut, Personel MRM, melakukan syukuran serta berharap kepada Mizar Roem selaku ketua DPD Nasdem Sinjai, dapat dengan teguh melaksanakan amanah yang telah dibebankan kepadanya sesuai dengan instruksi ketua wilayah Nasdem Sulsel yakni bapak H. Rusdi Masse Mappisessu.

Bacaan Lainnya

Kordinator MRM, Muh. Yusuf, mengatakan tentang sosok Mizar Roem adalah sosok Partai Nasdem besutan Surya Paloh, sangat tepat menjadikan Mizar selaku ketua DPD Nasdem Sinjai hal itu dikarenakan sosok Mizar adalah tokoh pemuda.

“Dari sisi integritas dan loyalitas tidak diragukan lagi apalagi dari perseptif keilmuan dan pengalaman organisasi serta silaturahminya ke masyarakat khususnya masyarakat Sinjai,” katanya.

Hal tersebut lebih tidak diragukan lagi, dia sangat care dan memiliki kepekaan dan kesalehan sosial yang tinggi.

“Harapan kita kedepan kk Mizar Roem tetap merakyat, rendah hati dan murah senyum seperti sebelumnya full energi melakukan restorasi di Indonesia khususnya di kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama sama,” kuncinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp