Jalannya Mulus, Warga Sinjai Pasang Spanduk Untuk Bupatinya

  • Whatsapp

Sumber Foto: Fb. Ryhana

SINJAI, Suara Jelata—Masyarakat yang ada di Jalan Poros Pariae, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai mempunyai cara tersendiri sebagai ungkapan rasa syukur atas perbaikan Jalan yang saat ini sudah selesai dikerjakan di Kampungnya. Senin, (28/9/2020).

Bacaan Lainnya

Terlihat, mereka memasang spanduk bertuliskan ‘terimah kasih pak Bupati’, setelah puluhan tahun akhirnya kami merasakan Jalan beraspal yang mulus terimah kasih pak Bupati.

Spanduk yang berukuran cukup besar ini dipasang di pinggir Jalan yang terlihat sudah selesai dilakukan Hotmix dengan tulisan seadanya.

Salah satu Warga menuturkan, dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa-Andi Kartini Ottong banyak perubahan utamanya dalam pembangunan infrastruktur Jalan.

“Kami sangat berterimah kasih, pemimpin memperhatikan Jalan kami, karena ini sangat penting untuk akses untuk memperlancar roda perekonomian, ” kata salah satu Warga.

Beberapa waktu lalu, Bupati ASA pernah mengungkapkan, peningkatan infrastruktur jalan memang merupakan kewajiban Pemkab Sinjai, sehingga pembangunan jalan sangat penting dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ini merupakan komitmen saya selaku pemerintah dalam mewujudkan program maupun janji politik pada masa kampanye lalu. Walaupun rencananya tahun lalu dan baru terealisasi tahun ini,” bebernya.

Dikatakan peningkatan infrastruktur jalan ini, diharapkan mempermudah pendistribusian hasil bumi, baik hasil pertanian dan perkebunan masyarakat ke kota maupun sebaliknya.

“Mudah-mudahan distribusi barang dari daerah terpencil ke kota, maupun sebaliknya semakin mudah dan gampang. Selain itu bisa mengurangi biaya transportasi dan distribusi, karena sebelumnya jalan rusak yang berdampak tingginya biaya distribusi,” Kuncinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp