Dalam Rangka HUT TNI Ke-75, Danrem Laksanakan Donor Darah

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Dalam rangka HUT TNI ke-75, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, melaksanakan donor darah dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” di Makodim 1407/Bone Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Selasa, (29/09/2020).

Danrem mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta solidaritas TNI dalam membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Danrem juga berharap, mudah-mudahan kegiatan  hari ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Watampone dan daerah sekitarnya terutama dalam suasana pandemi Covid-19.

“Dimana tidak terlalu mudah mendapatkan pendonor dibanding dalam suasana normal, sementara kebutuhan darah untuk transfuse bagi pasien yang membutuhkan tetap ada bahkan cenderung meningkat,” tandasnya.

Lanjut, donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama.

“Sebagai upaya TNI dalam memberikan solusi ketersediaan/menambah stok di PMI Sulsel Khususnya daerah Watampone,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp