Momentum Milad ke-54, KOHATI HMI Cabang Gowa Raya Rajut Silaturahmi dengan Kader

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Korps-HMI-Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya menggelar silaturahmi keren di Aula Bank Muamalat, Jalan Sam Ratulangi Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (30/09/2020).

Kegiatan yang bertema memperingati 54 Tahun KOHATI “Arah Juang KOHATI ; Berkhitmat dan Berkiprah untuk Kemajuan Bangsa” dilaksanakan langsung oleh KOHATI HMI Cabang Gowa Raya, dibawah naungan Rozan Albaeduri.

Bacaan Lainnya

Dilaksanakan secara tatap muka dan virtual (Via Zoom), kegiatan dihadiri langsung oleh Ardiansyah, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Sekum KOHATI PB HMI, Ketua KOHATI Badko HMI Sulselbar, Nurfadillah dan juga beberapa mantan Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya serta kader KOHATI HMI Cabang Gowa Raya.

Dalam pelaksanaanya, silaturahmi ini terdiri dari beberapa rangkaian, yakni sharing session, Launching Sekolah Riset, do’a bersama (Celebration Milad KOHATI) yang juga merupakan simpul kebersamaan dan ketangguhan KOHATI dalam menjalani amanah kedepan.

Nurfadillah, Nurfadillah selaku Ketua Umum Kohati HMI Badko Sulselbar mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang mampu menjadikan sinergitas KOHATI maupun alumni untuk senantiasa menjaga marwah HMI, terkhusus KOHATI HMI Cabang Gowa Raya.

“Jangan pernah berhenti dalam menjalani organisasi, maka dinamika baik itu berupa dualisme bukanlah hal yang baru terjadi di HMI, khususnya di Gowa Raya. Kita akan membuktikan dan melewatinya di Munas KOHATI di Kongres HMI nantinya” jelasnya.

Kemudian, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah mengatakan, HMI Gowa Raya dalam menjalankan amanah kedepannya harus betul-betul dimulai dengan spirit, doa dan kerja keras.

Menurutnya, dinamika demikian bukanlah hal yang menakutkan, namun hilangnya kepesulian dan tanggungjawablah yang menjadi tantangan.

“Jadi kami tegaskan, bahwa sesuatu yang dikatakan dua, ketika itu seimbang/selaras/selevel” tegasnya.

Maka dari itu kata Ardiansyah, di momentum milad ke 54 KOHATI berharap, kedepannya mampu bersinergi dan membuktikan ke sejarah bahwa mereka mampu menuntaskan dan melewati setiap dinamika di HMI Cabang Gowa Raya.

loading...
  • Whatsapp