Buruan Daftar, Guild Lafisi Pejje Sinjai Akan Adakan Turnamen Free Fire

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guild Lafisi Pejje, akan menggelar Tournament Offline Lafisi Pejje Season II Game Free Fire di Warkop Parlay, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (10/10/2020).

Menyusun Tema “Untuk Mempererat Silahturahmi Antara Player Region Sinjai” akan berlangsung mulai 4 hari, mulai 16-19 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Batle Royale dan Third Person Shooter (TPS) yang memperlihatkan 50 sampai 53 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup menjadi pemenang.

Ketua Panitia, Andi Mashudul Haq Akbar, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mencari bakat para pemain game Free Fire dengan harapan sewaktu waktu dapat mewakili nama di Indonesia untuk berkompetisi di tingkat Internasional.

“Menggali dan meningkatkan kreativitas diantara kalangan pemain game Free Fire dengan pengaruh positif yang dapat memicu adrenalin,” katanya.

Sarana pembuktian bahwa pemain game tidak lagi bersifat negatif dan hiburan bagi seluruh peserta dan penikmat Live Streaming.

“Sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi sesama pemain game Free Fire,” tambahnya.

Lanjut Ketua Panitia, kuota peserta pertandingan ini 480 pemain atau 96 tim.

“Pertandingan ini terbuka untuk umum, jadi bagi player yang ingin mendaftar silahkan hubungi kontak Panitia, 085397152053,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp