Prodi PAI Magister IAIM Sinjai Masih Buka Pendaftaran Manual Hingga Oktober

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Prodi PAI program magister (S2) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengumpulkan calon mahasiswanya di gedung IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Kamis, (16/10/2020) kemarin.

Dalam pertemuan ini, dipimpin langsung Ketua Prodi PAI program magister, Dr. Akmal yang dihadiri belasan calon mahasiswa magister PAI IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini sebagai langkah awal untuk koordinasi dengan calon mahasiswa program magister, dikarenakan kita akan melakukan orientasi mahasiswa sebelum melakukan kuliah perdana,” katanya.

Dr. Akmal melanjutkan, pertemuan ini juga untuk menegaskan kepada calon mahasiswa bahwa program magister PAI IAIM Sinjai masih membuka pendaftaran hingga berakhirnya bulan Oktober 2020 secara manual.

Diketahui, saat ini pendaftar di Program PAI magister (S2) IAIM Sinjai, telah mencapai 20 orang dan rencananya akan melakukan kuliah matrikulasi setelah pendaftaran dinyatakan ditutup.

Di tempat yang sama, Direktur Program Studi PAI Magister IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag. memberikan semangat kepada calon mahasiswa yang hadir pada pertemuan perdana ini.

“Saya tidak ingin, mahasiswa saya di Pascasarjana berhenti kuliah karena persoalan biaya, silahkan menghadap ke saya, kita carikan solusinya bersama-sama, karena prinsip kita orang yang mengenyam pendidikan tidak akan pernah menyesal dihari mendatang,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp