H. Mustakim Nahkodai Forum Komunikasi Pondok Pesantren se-Kabupaten Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Dari hasil pemilihan mutlak, Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan memutuskan Ketuanya. Kamis, (22/10/2020).

H. Mustakim NM, kembali terpilih menjadi Ketua setelah dilakukan pertemuan oleh Pimpinan Pondok Pesantren se- Kabupaten Sinjai yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Tadi merupakan pertemuan Forum Komunikasi Pondok Pesantren se-Kabupaten Sinjai, suara mutlak itu Pak Ustadz H. Mustakim dan wakilnya dari Pesantren Darul Qur’an Ma’lum yang ada di Kecamatan Bulupoddo,” ungkap Akmaluddin Selaku Seksi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren yang turut serta.

Sementara itu, H. Mustakim NM saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa diberikannya amanah untuk dirinya lanjut menahkodai FKPP suatu hal yang perlu disyukuri, meski dia berharap memberikan kesempatan Pimpinan Pondok yang lain untuk menjalankan roda organisasi tersebut.

“Insya Allah kedepan beberapa program akan kami coba lakukan. Seperti melakukan kajian rutin bulanan di tiap Desa di Kabupaten Sinjai yang mana pemateri berasal dari pimpinan-pimpinan Pondok se-Kabupaten Sinjai, sebagaimana membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia juga menerangkan dengan adanya FKPP ini, dapat mempermudah sinergitas sesama Pondok dalam banyak hal, baik dari pengembangan Pendidikan dan bidang lainnya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp