FBS Tellulimpoe Sukses Laksanakan Kemah Budaya 2020

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Forum Belajar Sinjai (FBS) Tellulimpoe, sukses melaksanakan Kemah Budaya 2020 dengan tema “Peran Pemuda Dalam Pelestarian Budaya” di Dusun Laha-lahae, Desa Tellu Limpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Minggu, (25/10/2020).

Penanggung jawab Kemah Budaya, Kasmirullah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak akan berakhir hanya sampai pada penutupan saja.

Bacaan Lainnya

“Kami bersyukur kegiatan kami berjalan dengan lancar, dan perlu saya sampaikan bahwa panitia dan Alumni Kemah Budaya 2020 ini sepakat untuk membuat Essai terkait pelestarian kebudayaan di Sinjai yang kemudian akan kami bawa ke Dinas terkait sebagai produk yang dihasilkan dari kegiatan tersebut,” katanya.

Selain itu Ia juga berharap agar kiranya Essai yang dibuat oleh Panitia dan Alumni kegiatan tersebut dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan Dinas Terkait dalam mengambil langkah untuk melestarikan kebudayaan Sinjai.

“Kami berharap agar nantinya Essai yang dibuat oleh Panitia dan Alumni Kemah Budaya 2020 ini dapat menjadi salah satu bahan pertimbangan oleh Dinas terkait dalam mengambil langkah untuk pelestarian Kebudayaan yang ada di Kabupaten Sinjai ini,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Kemah Budaya 2020 tersebut dilaksanakan pada Jum’at, 23 Oktober hingga Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp