Gelar Kemah Bakti Pemuda, DPD KNPI Sinjai Peringati HSP Ke-92

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bakti Pemuda Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sinjai berhasil terlaksana di Tahura Abd Latief, Kecamatan Sinjai Borong. Minggu, (25/10/2020) kemarin.

Kegiatan yang dibuka secara langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa diikuti ratusan peserta yang didominasi organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini mengundang DPK KNPI se-Kabupaten Sinjai, OKP dan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai, total yang ikut dalam kegiatan ada 26 delegasi dan jumlah peserta mencapai 165 orang,” ujal Eril salah satu panitia Kemah Bakti Pemuda.

Lanjutnya, kegiatan Kemah Bakti Pemuda yang dilakukan KNPI Sinjai dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 Tahun.

“Jadi selain berkemah, kita lakukan dialog kepemudaan dan gerakan penghijauan, selain itu menggelar lomba cipta dan baca puisi bertema sumpah pemuda,” tambah Eril.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli menyebut kegiatan Kemah Bakti Pemuda ini ajang silahturahmi antar sesama DPK KNPI dan OKP se-Kabupaten Sinjai.

“Kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama DPK, OKP dan kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, menyambut hari sumpah pemuda,” katanya.

Diketahui kegiatan yang bertema “Pemuda Bangkit dan Bersatu Menuju Sinjai Maju” juga mendatangkan perwakilan Dispora, DLHK Sinjai sebagai narasumber pada Dialog Kepemudaan.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp