Pantai Marana, Peluang Destinasi Wisata di Pesisir Sinjai Timur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Destinasi Wisata Pantai Marana, yang terletak di Dusun Marana, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, harus menjadi perhatian serius dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sinjai, Rola Surayanama.

Bacaan Lainnya

Rola mengatakan, pengembangan Pantai Wisata Marana, wajib menjadi perhatian serius Pemerintah Desa maupun Kabupaten Sinjai.

“Pantai Marana memiliki potensi yang besar untuk pengembangan Wisata Pantai. Selain memiliki wilayah yang luas bentang pantainya, udara di Pantai Marana sangat sejuk dibanding pesisir lain di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Lanjut Rola, menuturkan pemandangan di Pantai Marana, cukup indah dengan posisi menghadap Pulau Burung Loe, Kecamatan Pulau Sembilan,” tuturnya.

Kemarin kata Rola, pihaknya berkunjung bersama pengurus dan pemuda desa. Mereka sudah siap berkolaborasi untuk pembangunan Pantai Marana.

“Tinggal bagaimana Pemerintah Desa menangkap semangat para pemuda untuk pembagunan desanya,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pemuda Desa Passimarannu, Wahyudin, mengungkapkan bahwa pihaknya akan membantu Pemerintah Desa untuk pengembangan Pantai Marana.

“Pemuda cuma butuh diwadahi. Kita siap bangun kampung,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp