Wabup Sinjai Lantik Pengurus Karang Taruna Arung Bunne Desa Biroro

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pelantikan Pengurus Karang Taruna Periode 2020-2025 yang diketuai Fauzi, Sekertaris umum Muh. Ilyas, serta Bendahara Umum Nursyila, resmi dilantik langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong. Sabtu, (31/10/2020).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pemuda harus kreatif, bangkit dan selalu melakukan inovasi-inovasi.

“Kita lihat luar biasa potensi di desa dan anak muda harus kreatif dan penuh inovasi,” katanya.

Andi Kartini Ottong juga menekankan, untuk selalu bersinergi dengan pemerintah setempat. Selalu mendukung program pembangunan, dan juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi angka kemiskinan.

Sementara itu, Kepala Desa Biroro Arifuddin dalam sambutannya berharap, bahwa Karang Taruna Biroro bisa lebih maju dan berkembang dalam menjalankan beragram program maupun kegiatan di Desa Biroro.

“Dengan dilantiknya Karang Taruna Biroro ini bisa membawa kegiatan positif dan bisa membantu program-program yang ada di Desa,” pungkasnya.

Pelantikan Karang Taruna Desa Biroro turut hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan, Ketua FTBM Sinjai, Kepala Desa Biroro, Ketua BPD beserta jajarannya, Kepala Dusun Sedesa Biroro, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Jurnalis Citezen

loading...
  • Whatsapp