Apresiasi Para Ketua Terpilih, Dewan Pendiri OPM: Ini Daya Tarik yang Baik

  • Whatsapp
Agung Purba Latowu Dg. Parani

MAKASSAR, Suara Jelata— Terpilihnya para Ketua baru Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) di setiap Kampus ternama di Kota Makassar, mendapat apresiasi oleh Dewan Pendiri OPM, Agung Purba Latowu Dg. Parani.

Putra kelahiran Maspul Enrekang itu mengatakan, ini merupakan semangat baru untuk OPM. Di lima kampus ternama di Kota Makassar semuanya diisi ketua yang sudah tidak diragukan lagi track record dan militansinya dalam pergerakan.

Bacaan Lainnya

“Selaku dewan pendiri, saya sangat apresiasi, ini daya tarik yang baik untuk OPM, sebab diisi talenta-talenta yang sudah tidak diragukan lagi dalam pergerakan Makassar, khususnya akan didengungkan mahasiswa-mahasiswa yang selalu mengabarkan perlawanan terhadap tirani” ujarnya. Minggu (01/11/2020).

Dia juga mengucapkan selamat atas para ketua di setiap kampus dan berharap para ketua amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat untuk para ketua, tetap menjunjung tinggi nama baik organisasi, kibarkan bendera OPM, bukti pejuang hal baik itu masih ada dan akan terus berlipat ganda” kuncinya.

Adapun para ketua OPM yang terpilih di lima kampus diantaranya, Syaripuddin Palondongan EB, Ketua OPM Kampus UNHAS, Sunar Aminullah, Ketua OPM Kampus STMIK Dipanegara, Ilham Arief, Ketua OPM Kampus UNM, Aqil, Ketua OPM Kampus UINAM dan Evenzt, Ketua OPM Kampus Yaspim.

loading...
  • Whatsapp