Dibuka Oleh Wakil Bupati, FAMS AWARD di Wisata Hutan Mangrove

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Forum Anak Maseddi Kabupaten Sinjai (FAMS), merealisasikan program kerja tahunannya, FAMS AWARD di Wisata Hutan Mangrove Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (01/11/2020).

Program tersebut merupakan kegiatan yang memberikan apresiasi dan tanda terima kasih kepada Forum Anak Kecamatan, Desa/ Kelurahan, serta para penggerak anak yang di anggap berperan penting dalam pemenuhan hak hak anak dan terpenuhinya indikator Kabupaten Layak Anak (KLA).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, membuka secara resmi dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“FAMS diharapkan bisa menjadi contoh untuk anak anak di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Ichsan, sebagai pengurus demisioner berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong para Forum Anak kecamatan, Desa/Kelurahan agar terus aktif memberikan inovasi .

“Kami berharap untuk para pemerhati dan para penggerak penggerak, aktivis anak dapat lebih peka terhadap segala permasalahan anak,” harapnya.

FAMS juga memberikan penghargaan kepada pemerhati anak dan penggiat literasi anak, salah satunya Rumah Dongeng Sinjai, yang selama kurang lebih dua tahun bergerak memberikan hiburan edukasi anak anak di Kabupaten Sinjai

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada komunitas kami, semoga dengan award ini bisa menjadi penambah semangat untuk terus bergerak,” pungkas Yani, selaku Founder RDS.

Dilla

loading...
  • Whatsapp