Visitasi Akreditasi Perbankan Syariah IAIM Sinjai Selesai, Optimis Akreditasi B

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Program Studi Perbankan Syariah IAI Muhammadiyah Sinjai telah menjalani proses assesment lapangan secara daring melalui via zoom selama 2 hari, yaitu tanggal (2/11) sampai dengan (3/11) hari ini.

Informasi yang diterima Suara Jelata, dalam proses akreditasi, struktural Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam, mulai dari dekan hingga staf aktif terlibat dalam proses wawancara dan pengiriman berkas kepada Assesor.

Bacaan Lainnya

Selain itu, assesor yang bertugas dalam proses akreditasi program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, yakni Dr. Syafiq M Hanafi dari UIN Sunankalijaga dan Israk Ahmansyah, Ph.D dari UIN Ar- Raniry Banda Aceh.

Saat dikonfirmasi via whatsapp, KTU Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam Asri Aryadi, S.Sos mengatakan kita telah melakukan usaha terbaik, yang selanjutnya kita lakukan adalah berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT Mengharapkan hasil terbaik dalam proses akreditasi ini.

Dirinya menyebut, bersama Ketua prodi Perbankan Syariah Abd. Muhaemin Nabir S.E., M.Ak dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam Rahmatullah S.Sos.I., M.A. optimis mendapatkan Akreditasi B dalam proses akreditasi ini.

Informasi tambahan yang berhasil dihimpun jurnalis Suara Jelata, selain struktural yang terlibat, juga dosen dan mahasiswa juga dilibatkan dalam proses akreditasi ini.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai pada umumnya dan program Studi Perbankan Syariah pada khususnya,” ujar Asri sapaan akrabnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp