Pemda Sinjai Peringati Maulid Nabi di Masjid Islamic Center

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang berlangsung di Masjid Islamic Center Sinjai Tanassang. Selasa, (10/11/2020), malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengangkat tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kemanusiaan” menghadirkan Ustad Hendra Zakariah, LC., MA, selaku Pembawa Hikmah Maulid.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhistha Asapa, menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan pada malam tersebut merupakan momentum spiritual untuk merenungkan keteladanan Rasulullah, sebagai seorang Nabi dan Rasuk yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun ummat di segala bidang kehidupan baik dalam soal agama, ekonomi, politik maupun sosial.

“Olehnya itu, selaku Kepala Daerah Kabupaten Sinjai, saya mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten sinjai untuk mengimplementasikan kehidupan masyarakat dalam kehidupan seharj-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan serta menjaga ukhuwah, kebersamaan, kedamaian, persatuan dan kesatuan sebagaimana sifat rasulullah saw yang patut kita contoh yakni menciptakan kondisi masyarakat yang toleran, tentram, damai dan penuh kebersamaan,” ungkap Andi Seto.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten sinjai untuk tetap waspada, mempertahankan kondisi kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi kondisi pandemi sekarang ini.

Peringat maulid Nabi Muhammad SAW turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Kabag Setdakab.Sinjai, Para Camat, Para Lurah/Desa, Kepala KUA dan Imam Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sinjai, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Izhar

loading...
  • Whatsapp