5 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemda Sinjai Dimutasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Lima pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Akbar, mewakili Bupati Sinjai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Sinjai itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Selasa, (17/11/2020).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik untuk pejabat administrator diantaranya mantan Kabag Pembangunan Setdakab Sinjai, Muh. Saleh menjadi Sekertaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral Sinjai.

Muhammad Arfa, mantan Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sinjai sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Sinjai.

Syakir, Sekretaris mantan Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral Sinjai, kini menjabat Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sinjai.

Sedang untuk pejabat Pengawas, diantaranya Bonevantura Dedi Hendrian Dugis, menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Kantor Kecamatan Sinjai Barat yang sebelumnya dijabat Saifullah Ahmad.

Selanjutnya Saifullah Ahmad, menjabat Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

Sekda Sinjai, Drs Akbar, mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pada dasarnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperbaharui komitmen sebagai aparatur pemerintah.

Sekda berharap kepada pejabat yang dilantik agar mengemban amanah, bekerja profesional dan terus berinovasi dalam membangun daerah.

“Selamat untuk teman-teman yang dilantik baik pejabat administrator dan pengawas, selamat bekerja untuk kepentingan daerah Kabupaten Sinjai”, pungkasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Sinjai turut disaksikan para Asisten, Staf Ahli Bupati, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

loading...
  • Whatsapp