DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Ajak Tanam Saham Dakwah Lewat Gerakan 100 Ribu

  • Whatsapp
Lokasi penimbunan untuk pembangunan Markaz Dakwah di Sinjai Timur

SINJAI, Suara Jelata— Penimbunan lokasi untuk pembangunan markas dakwah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai di Jalan Poros Sinjai-Kajang, Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai sudah dimulai dengan penumbunan lokasi saat ini sudah dimulai. Senin, (16/11/2020).

Dengan semakin berkembangnya organisasi dan semakin padatnya aktivitas dakwah dan gerakan perbaikan bangsa, tuntutan akan adanya sebuah markaz dakwah yang representatif semakin kuat untuk diwujudkan.

Bacaan Lainnya

Ustadz Muhammad Saleh Kurdi, selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyyah Sinjai mengatakan bahwa Wahdah Islamiyah secara resmi didirikan tahun 2002 dan telah memberikan kontribusi atas perbaikan bangsa dan umat, baik ditingkat nasional dan lokal.

Di Kabupaten Sinjai yang dijuluki Bumi Panrita Kitta, Wahdah Islamiyah telah hadir dengan berbagai program dakwah dan tarbiyah sebagai suatu kewajiban melaksanakan tugas islam, perbaikan dan pembangunan masyarakat.

“Berangkat dari desakan atas kebutuhan itulah, DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sinjai dengan bekal keyakinan atas pertolongan dan kemudahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, memberanikan diri untuk memulai program Pembangunan Markaz Dakwah insya Allah” jelasnya.

Markaz dakwah yang akan dibangun tersebut rencananya terdiri dari masjid, aula dengan kapasitas 1200 orang, rumah imam, guest house, ruang kelas, ruang administrasi dan kantor, area parkir, serta pengembangan usaha.

Besarnya dana yang dibutuhkan guna pengadaan Markaz Dakwah tersebut tentu tidaklah mampu kami tanggung sendiri.

Kemudian, untuk merealisasikan hal tersebut, pihak DPD Wahdah Islamiyah Sinjai berharap bantuan semua pihak agar dapat membantu proses pembangunan dengan bergabung dalam Gerakan Infaq Rp 100.000 untuk pengerjaan pendahuluan.

“In syaa Allah jika ada 1000 insan menyisihkan Rp 100 Ribu dari gaji/tabungannya, akan terkumpul dana Rp 100 juta, untuk Pengerjaan timbunan tersebut” kata Saleh Kurdi.

Selain itu, bantuan infaq terbaik juga bisa disalurkan melalui rekening DPD Wahdah Islamiyah Sinjai dengan nomor rekening 507201014327533, untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi nomor ini 085255827779.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp