Upacara Peringatan HUT Korpri, Sekda Soppeng: Anggota Korpri Jadi Garda Terdepan Merajut Persatuan

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Upacara peringatan Hari Korpri ke 49 Tahun 2020 Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, dengan Tema “Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa”, di Halaman Upacara Kantor Bupati Soppeng. Senin, (30/11/2020).

Pjs. Bupati Soppeng Idham Kadir, dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Sekretaris Dearah Kabupaten Soppeng Drs.HA.Tenri Sessu selaku pembina upacara mengucapkan, selamat ulang tahun kepada anggota Korpri lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menyampaikan salam dan apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, pada era normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi disegala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Dirinya juga mengajak, segenap anggota Korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

“Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat, sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan,” pungkasnya.

Lanjut, harus optimis menatap masa depan, percaya diri, menghadapi tantangan global, kuncinya adalah harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat menuju indonesia maju.

“Saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota Korpri lingkup pemerintah kabupaten Soppeng selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara,” kuncinya.

NA

loading...
  • Whatsapp