PMII Rayon Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar Dialog Kepemudaan

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),) Rayon Syariah dan Hukum, Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Cabang Gowa melaksanakan Dialog Kepemudaan.

Kegiatan yang berlangsung Jumat, (04/12/2020) kemarin di Warkop Mau.co, Jalan Tun Abdul Razak ini mengangkat tema “Rekontruksi gerakan pemuda pasca pandemi Covid-19”.

Bacaan Lainnya

Dengan menghadirkan narasumber, Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Yaser Azhari, S.Kel, MM, Kepala Divisi Wacana LAPAR Sul-Sel, M. Fadlan L Nasurung, S.Hum, dialog ini dipandu oleh Demisioner Ketua Rayon Syariah dan Hukum, Rahmat Hermawan.

Ketua Rayon Syariah dan Hukum, Asriawan mengharapkan kegiatan ini menjadi bentuk rekontruksi pengurus internal PMII dan Pemuda pasca pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi covid-19 ini, tentunya bukan menjadi alasan bagi para pemuda, khususnya sahabat(i) untuk berdiam diri, pasca dialog ini, setidaknya dapat memberikan kesadaran bagi para pemuda untuk tetap mengasah kemampuan, kreativitas, melakukan aktivitas-aktivitas produktif, sehingga mampu mengimplementasikan nilai dari Agent of Change itu sendiri” ungkapnya. Sabtu, (05/12/2020).

Lebih lanjut, Asriawan berharap generasi muda mampu mengambil peran dalam berbagai sektor. Karena menurutnya, pemuda harus tampil dalam upaya pembangunan bangsa dan negara.

loading...
  • Whatsapp