Rektor IAIM Sinjai Kumpulkan Struktural, Persiapan Akreditasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. memimpin jalannya rapat koordinasi pimpinan dan pegawai struktural IAIM Sinjai di gedung C, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (05/12/2020).

Rapat koordinasi ini dilakukan dengan agenda persiapan akreditasi institut dan evaluasi kinerja struktural IAIM Sinjai, pasca asesmen lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di IAIM Sinjai secara virtual beberapa waktu lalu (30 November-1 Desember).

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Ismail Hasan, M.Pd. disela-sela rapat koordinasi, dirinya mengatakan ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki ke depan hasil dari asesmen lapangan BAN-PT.

“Akan tetapi disisi lain, IAIM Sinjai terus mengalami perkembangan yang positif dari waktu ke waktu, hal ini perlu kita terus tingkatkan agar IAIM menjadi kampus pilihan dan berkembang di masa yang akan datang,” harapnya.

Lebih lanjut, Dr. Ismail Hasan, M.Pd. meminta kepada seluruh pimpinan dan seluruh civitas akademika untuk berkonsentrasi penuh dan bekerja keras demi suksesnya akreditasi IAIM Sinjai nantinya.

“Karena akreditasi dapat menjadi kebanggaan sekaligus modal dasar bagi mahasiswa untuk bersaing di dunia kerja, selain itu akreditasi institusi adalah tanggung jawab kita bersama termasuk seluruh unit kerja yang ada dilingkup IAIM Sinjai,” lanjutnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap civitas akademika IAIM Sinjai harus menyiapkan diri sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp