Family Gathering di Bira, Cara PBJ Sekdakab Sinjai Jaga Kekompakan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan seluruh karyawan dan karyawati Bagian Pengadaan Barang/jasa (PBJ) Setdakab Sinjai terus dijaga.

Salah satu cara menjaganya yakni dengan mengadakan acara Family Gathering yang berlokasi di Pantai Panrangluhu, Bira Kabupaten Bulukumba, selama dua hari, tanggal 5 s/d 6 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Acara Family Gathering ini tidak hanya mengajak seluruh ASN saja, melainkan seluruh karyawan yang ada disana, suami/istri bahkan anak juga turut diikut sertakan untuk menyemarakkan acara ini.

Kepala Bagian Barang dan Jasa Setdakab Sinjai H. Haris Achmad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara seluruh kelurga besar bagian PBJ dan sebagai ajang refreshing bagi semua personil PBJ setelah sekian lama dihadapkan dengan kesibukan tiap hari dalam melaksanakan tupoksi sebagai abdi negara.

Dirinya mengaku kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan dan akan terus mengagendakan secara rutin setiap tahunnya.

“Intinya kegiatan ini dikemas Dalam suasana santai untuk meningkatkan loyalitas kepada lembaga atau organisasi dalam hal ini PBJ Sinjai, semua ini muaranya untuk meningkat semangat kerja personil,” kata Haris.

Acara ini diisi dengan outbond yang diikuti sebanyak 64 orang dari semua personil Bagian PBJ Sinjai beserta keluarga dengan mengenakan seragam kaos yang telah dibagikan sebelumnya.

“Alhamdulillah kebersamaan ini, membuat kami semakin solid. Saya sangat berterima kasih atas inisiatif teman-teman yang telah menggelar even Family Gathering ini. Semoga kita terus kompak, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” kuncinya.

Zh

loading...
  • Whatsapp