Regenerasi, Himaprodi Pascasarjana IAIM Gelar Musyawarah II

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pembukaan Musyawarah Mahasiswa II Himpunan Mahasiswa Program Magister PAI Pascasarjana Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai terlaksana di Gedung C IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Ahad, (06/12/2020).

Dengan mengangkat tema “Mengusung Semangat Baru dalam Terwujudnya Karakter Organisasi di HIMAPRODI PAI Program Pascasarjana IAIM Sinjai” dibuka dengan resmi Wakil Rektor III Bidang Alumni dan Kemahasiswaan IAIM, Dr. Muh. Anis, M.Hum.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dr. Muh. Anis, M.Hum. mengatakan dengan adanya Musymah ini, pihaknya akan segera merevisi pedoman lembaga Kemahasiswaan IAIM Sinjai yang akan memuat HIMAPRODI PAI Pascasarjana.

“Selain itu, dengan musyawarah ini tentunya sebagai momentum bagi mahasiswa Pascasarjana IAIM agar lebih dikenal lagi melalui program-program kerja yang akan disusun sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

Senada dengan hal itu, Ketua Prodi PAI Program Pascasarjana IAIM, Dr. Akmal, M.Pd.I bergarap dengan musyawarah ini bisa terpilih pengurus yang baru dan mampu mengatur waktu antar organisasi dan akademik.

“Kita tentu berharap, musyawarah ini lahir pengurus yang mampu bersinergi dengan prodi, karna sejatinya HIMAPRODI adalah perpanjangan tangan dari Prodi, semoga terpilih pengurus yang amanah,” harapnya.

Sementara Ketua Umum HIMAPRODI PAI Pascasarjana IAIM, Fadhullah Marzuki, M.Pd. mengatakan akan terus mendampingi pengurus yang akan datang sebagai bentuk tanggung jawabnya dalam kepengurusan HIMAPRODI Program Pascasarjana yang pertama.

“Kegiatan dikepengurusan kami, sejak 2017 lalu, berhasil terlaksana seminar pendidikan internasional dan kami harapkan kepengurusan selanjutnya bisa menyusun program yang lebih baik lagi dan kami akan mengawal rekan-rekan kepengurusan selanjutnya,” katanya.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diikuti mahasiswa Pascasarjana PAI IAI Muhammadiyah Sinjai semester I dan III.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp