Door To Door, Polres Sinjai Serahkan Bantuan Beras Peduli Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dalam rangka penyaluran bantuan beras Polri tahap IV, Polsek Sinjai Utara berkolaborasi dengan Babinsa salurkan ke sejumlah Warga di Kelurahan Bongki dan Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Rabu, (9/12/2020) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, ditujukan ke Masyarakat pra sejahtera yang telah terdata namanya di Polsek masing-masing yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai, dalam hal ini melalui Kasubag Humas Polres Sinjai AKP. Fatahuddin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk bantuan sosial oleh Polri bagi masyarakat yang terdampak dimasa pandemi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak di masa pandemi sehingga diadakan bantuan sosial,” ungkapnya.

Kegiatan ini, dalam pelaksanaanya merupakan bantuan sosial dari Mabes Polri yang diberikan secara gratis kepada warga yang terdampak Covid-19 melalui Polsek secara door to door.

“Ini adalah bantuan tahap ke-4 yang sudah berlansung dan untuk keberlanjutannya tergantung dari kebijakan Mabes Polri” ujar AKP Fatahuddin.

Ia berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Kita berharap semoga bantuan yang diberikan ini sedikit dapat membantu masyarakat kita yang terdampak Covid-19 yang masih kita rasakan sampai saat ini” bebernya.

Sebelumnya, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan menyerahkan Bantuan Sosial Beras kerjasama Polri, TNI dan Yayasan Budhha Tzu Chi, Tahap IV peduli Covid-19, di halaman Mapolres Sinjai. Rabu, (09/12/2020) lalu.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial beras tahap IV, Polres Sinjai kembali mendistribusikan beras 10 ton yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai kepada para Kapolsek jajaran dan para Danramil jajaran yang nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

JayaAM

  • Whatsapp
loading...