Menjalin Silaturahmi, Stokis Bone C-Geulis Berbagi Tips Bisnis di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Menjalin silahturahmi, keluarga besar C-Geulis Bone, Sinjai dan Bulukumba mengadakan pertemuan yang berlangsung di Pantai Marana, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, siang tadi. Minggu, (13/12/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ulfa Firdaus, Stokis C-Geulis yang berasal dari Kabupaten Bone dan sejumlah anggota C-Geulis dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Uppy, sapaan akrabnya, juga dalam rangka berdiskusi dan memberikan motivasi para anggota dalam menjalankan bisnis terkhusus di C-Geulis.

“Bukan lagi hal yang jarang kita dengar mengenai muslimah yang masih berusia muda sudah memulai bisnis sendiri yang dalam berbisnis, hal pertama yang harus kita tanamkan dalam diri adalah niat karena Allah SWT.” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Uppy juga memberikan berbagai motivasi, jika seorang muslimah enterpreneur harus melalui proses yang panjang dan penuh rintangan.

“Hal dasar yang bisa membuat kita mampu bertahan dalam dunia bisnis sebagai seorang Muslimah enterpreneur yaitu, jika kamu ingin bisnismu sukes, omzetmu dasyat, closingannya terus menerus, kamulah yang harus terlebih dahulu siap berkembang. Kemudian sebelum menjalankan semua strategi bisnis yang bermacam-macam, jalankan dulu marketing langit, karena rencana yang baik tidak akan berjalan dengan baik tanpa rindho Allah.” kuncinya.

Nihan

  • Whatsapp
loading...