Rektor UMSI Buka Musyawarah Besar XII HIMILP STISIPM Sinjai

  • Whatsapp
Dr. Umar Congge saat menyampaikan sambutan

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIP) Muhammadiyah Sinjai melaksanakan Pembukaan Musyawarah Besar ke XII. Rabu, (16/12/2020).

Bertempat di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, musyawarah ini mengusung tema “Melalui musyawarah, mari mewujudkan semangat berlembaga untuk HIMILP yang progresif dan kompeten”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, turut dihadiri Dekan Fakuktas Ilmu Sosial dan Politik, Dr. H. A. Djamaluddin, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Jusniaty, para panitia dan pengurus.

Rismayana, Ketua panitia Muswayarah dalam laporannya, menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia, karena hari ini masih semangat dalam menyukseskan kegiatan musyawarah.

Kemudian, Ketua BPH HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai menyampaikan, dengan musyawarah besar yang ke-XII ini diharapkan nantinya melahirkan ide-ide serta gagasan baru, baik untuk himpunan maupun prodi.

“Untuk pengurus selanjutnya yang terpilih, semoga dapat menjadikan ini sebagai pengalaman sekaligus evaluasi mengenai kekurangan-kekurangan apa yang terjadi di periode sebelumnya, demi menjaga eksistensi hmpunan” harap Ashar Abdillah.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge yang turut hadir membuka kegiatan dengan resmi menyampaikan harapannya agar kedepannya, HIMILP maupun organisasi internal yang lainnya melaksanakan kegiatan program kerja yang sifatnya nasional, seperti Webinar Nasional yang berkaitan dengan prodi.

Selain itu, kata dia, dari pihak kampus pun siap untuk memfasilitasi dalam hal pemateri, Karena menurutnya, kegiatan seperti itu dapat membantu kampus dalam promosi jurusan.

Diketahui, musyawarah ini akan berlangsung mulai tanggal 16-19 Desember 2020 di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai dan nantinya akan dihadiri oleh sejumlah pengurus, kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan.

 

  • Whatsapp
loading...