Jelang Musda KNPI, Red Gank Sinjai Jagokan Dua Orang Ini

  • Whatsapp

Foto kegiatan Red Gank Sinjai sebelum pandemi Corona, (Dok. Arsip)

SINJAI, Suara Jelata–Sejumlah nama telah diberitakan bermunculan untuk maju bertarung pada Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai ke XV.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga ditanggapi, salah satu kelompok suporter PSM Makassar yang ada di Sinjai, Komunitas Red Gank Sinjai melalui Ketuanya, Rijal mengatakan akan mendukung sejumlah tokoh yang ada di tubuh Red Gank Sinjai dalam forum tertinggi KNPI Sinjai.

Rijal menuturkan, wacana bahwa sejumlah nama akan bertarung dalam forum tertinggi Musyawarah Daerah KNPI Sinjai ini tentu merupakan hal yang positif dan patut di apresiasi.

“Munculnya beberapa nama menandakan bahwa estafet kepemimpinan organisasi kepemudaan di Sinjai berjalan sehat dan dinamis, Red Gank Sinjai sebagai salah satu organisasi suporter PSM Makassar juga tak ingin ketinggalan dalam suksesi kepemimpinan KNPI Sinjai ini,” ungkapnya.

Lanjut Rijal, menyampaikan bahwa Red Gank Sinjai ini memang bukan OKP dan tak memiliki hak suara, namun tentu RedGank menurutnya ikut peduli akan pembangunan kepemudaan di Sinjai.

“Kami mensupport teman kami di Red Gank yang kami anggap layak untuk memimpin KNPI Sinjai, Om Adri (Nur Adri Arief) dan Om Ulla (Saifullah Ahmad) kami pikir patut untuk direkeng,” jelas Rijal.

Ketua Red Gank Sinjai ini, menjelaskan bahwa “Adri ini salah satu pembina di organisasi kami dan om Ulla ini ketua divisi Humas kami yang juga merupakan Ketua Kelompok Suporter Perssin Sinjai yakni Stallion Brotherhood,” jelasnya.

Menurut Rijal, kedua jagoannya ini telah membuktikan dedikasinya bukan hanya dibidang pembangunan kepemudaan namun juga memajukan olahraga futsal dan support system club sepakbola kesayangan masyarakat Sinjai yakni Persin Sinjai.

“Mereka berdua juga bukan merupakan orang baru di organisasi kepemudaan Sinjai, kesimpulannya patutlah untuk direkeng dan tentu kami akan sampaikan ini ke rekan-rekan pemegang hak suara,” tutup Rijal.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...