Mahasiswa FUKIS IAIM Sinjai Mulai Ikuti Seminar Proposal Skripsi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mulai melakukan seminar proposal skripsi yang diikuti mahasiswanya hari ini (21/12) di Gedung B IAIM, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (21/12/2020).

Informasi yang diterima media oleh Kepala Tata Usaha (KTU) FUKIS IAIM, Abd Aziz, S.Sos mengatakan ada empat mahasiswa FUKIS yang menjadi pembuka dalam seminar proposal skripsi.

Bacaan Lainnya

“Di jadwal hari pertama, ada empat mahasiswa yang berhasil maju ke tahap ini. Mereka adalah, Esti Melisa, Armin, Riskayanti dan Muhammad Wiranto. Ke empat mahasiswa merupakan mahasiswa Bimbingan dan Penyuluhan Islam angkatan 2017,” jelasnya.

Sementara mahasiswa yang lain, menurutnya masih mempersiapkan diri untuk mengejar jadwal yang sudah ditetapkan oleh Fakultas di kalender akademik.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa proposal skripsi merupakan langkah awal mahasiswa dalam mempertanggung jawabkan skripsi sebagai persyaratan untuk memperoleh gelar sarjana.

“Berdasarkan hasil keputusan rapat panitia, jadwal seminar Proposal FUKIS dimulai pada tanggal 21-31 Desember 2020. Seminar proposal juga merupakan persyaratan wajib mahasiswa sebelum mengikuti Program KKN-P,” tambah Abd Aziz.

Selain itu, dalam pelaksanaan seminar ini, peserta seminar diintruksikan untuk mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

“Peserta yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan memasuki ruangan, bahkan peserta kita batasi hanya 10 orang yang bisa masuk dan wajib memakai masker karena pandemi Covid-19 masih terus mengintai,” tutupnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...