19 OKP dan 7 DPK Hadiri Rapimda KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai berlangsung di Aula Hotel Rofina, Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai. Jumat, (25/12/2020).

Sejumlah OKP dan DPK KNPI se-Kabupaten Sinjai, hadir dalam rapimda yang dihadiri Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Surahman Batara.

Bacaan Lainnya

Diketahui Rapimda KNPI Sinjai ini dihadiri 19 OKP se-Kabupaten Sinjai dan diikuti 7 DPK KNPI yang ada di Kabupaten Sinjai sesuai daftar hadir.

“KNPI ini menyatukan semua elemen pemuda, olehnya itu KNPI sebagai tempat berhimpunnya pemuda harus menjadi sinergitas ke pemerintah, salah satunya penanganan Covid-19.” kata Surahman Batara.

Dia sangat mengapresiasi langkah-langkah DPD KNPI Sinjai, yang menjaga keutuhan dan kekompakan pemuda di Kabupaten Sinjai.

“Pelaksanaan Rapimda dan Musda KNPI di Sinjai ini, dapat dijadikan contoh dalam pelaksanaan kegiatan di tengah pandemi Covid-19 dan disaat polemik KNPI di tingkat provinsi,” katanya.

Sebelum kegiatan berlangsung, panitia pelaksana tampak melakukan penyemprotan disinfektan, penyemprotan cairan sabun.

“Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19, wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak,” ujar Nurul Iffah, Ketua Panitia.

Sampai berita ini diturunkan, Rapimda masih berlangsung, yang dipimpin Koordinator Steering Commitee, Saifullah Ahmad.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...