Mahasiswa IAIM Sinjai Terima Beasiswa KIP Pendidikan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sejumlah mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menerima buku tabungan Beasiswa KIP bertempat di Bank Mandiri, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Senin, (28/12/2020).

Penyerahan buku tabungan beasiswa ini, diberikan kepada delapan mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai setelah dinyatakan lolos sebagai penerima beasiswa KIP tahun akademik 2020.

Bacaan Lainnya

KIP kuliah ini adalah program bantuan pendidikan kepada siswa lulusan SMA, SMK dan sederajat dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas atau akademik.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis, M.Hum. berharap beasiswa KIP ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik mahasiswa.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada Kemenag RI atas kepercayaannya kepada IAIM Sinjai yang diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi salah satu PT pengelola beasiswa KIP,” ujar Muh Anis.

Diketahui, beasiswa KIP kuliah mencakup pembebasan biaya masuk perguruan tinggi, pembebasan biaya kuliah/pendidikan yang dibayarkan langsung ke perguruan tinggi serta uang saku yang diterima tiap bulannya oleh mahasiswa.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...