Karang Taruna Alenangka Gandeng Racana IAIM Sinjai Gelar Tabligh Akbar Akhir Tahun

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Karang Taruna Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, bekerjasama dengan Racana Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melaksanakan Tabligh Akbar Akhir Tahun di Masjid Khaerul Yaqin Joalampe. Kamis, (31/12/2020) malam.

Ketua Bidang Sosial dan Keagamaan, Sapri, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian program dari bidang keagamaan, sekaligus program kerja terakhir di tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Tabliq akbar ini dilaksanakan dengan tujuan merefliksi diri di akhir tahun, terutama untuk generasi muda, agar tidak melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat seperti biasanya di malam tahun baru melakukan pesta foya-foya, menyanyi dan lain-lain yang dapat juga mengganggu masyarakat di malam hari.

“Dengan adanya tabliq akbar ini dapat mengisi pengetahuan keagamaan sekaligus berdoa agar ditahun 2021 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya” kata Sapri.

Sementara itu, Imam Zarkasyih, Pembina Racana IAIM Sinjai mengatakan, pemuda hari ini akan menjadi generasi ummat kedepannya dan terebosan yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan positif, dan ini akan menjadi pondasi dan mengedepankan intelektual keagamaan.

Hadir selaku Narasumber, Ustad Muhammad Asriadi dan acara dibuka oleh ketua BPD Desa Alenangka, Makmur yang dihadiri juga Wakil Ketua I DPRD Sinjai, A.Sabir, Imam Dusun, Kepala Dusun, Imam Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan ratusan peserta lainnya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...