Inilah Personil Polres Magelang Yang Naik Pangkat

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Untuk menjaga amanah pangkat dan jabatan harus selalu ingat bahwa pangkat dan jabatan yang diberikan harus dimaknai, hal ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik dan berbuat amal yang lebih besar dari pada rekan yang lain.

Demikian diantaranya amanat Kapolres Magelang, AKBP. Ronald A Purba, saat memberikan amanat  dalam upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020 di lapangan upacara Polres Magelang. Jumat, (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam upacara laporan kenaikan pangkat yang diikuti  Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian, Pejabat Utama Polres Magelang dan  147 personil yang naik pangkat, Kapolres Magelang AKBP. Ronald A Purba,
menegaskan pangkat bukan untuk gagah- gagahan dan pangkat tidak dibawa mati .

Disampaikan juga bahwa anggota agar mengambil kesempatan beramal dan berbuat kebaikan untuk kepentingan dunia dan akherat.

“Silakan kesempatan itu rekan-rekan ambil untuk menghadapi dunia dan  akhirat jadi hidup ini bukan hanya di dunia saja” AKBP. Ronald A Purba.

Kapolres Magelang, mengucapkan selamat kepada personil Polri dan PNS yang naik pangkat.

“Saya ucapkan selamat kepada yang naik pangkat, semoga berkah seperti berkahnya hujan pada sore hari ini,” ucapnya

Seperti diketahui bahwa personil Polres Magelang yang naik pangkat periode 1 Januari 2021 sebanyak 144  orang.

Dengan 2 personil naik pangkat Kompol,  9 personil naik pangkat AKP, 25 personil naik pangkat IPTU, 7 personil naik pangkat AIPTU, 28 personil naik pangkat AIPDA, 36 personil naik pangkat Bripk6a, 4 personil naik pangkat BRIGPOL, 36 personil naik pangkat BRIPTU.

Sedangkan personil PNS Polres Magelang  yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 sebanyak 3 personil. Ketiganya naik pangkat Pengatur TK 1.

Agung Libas

  • Whatsapp
loading...