Cetak Kader Militan, Racana IAIM Sinjai Gelar Pentura

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dewan Racana Baso Kalaka Besse Data (Bakal Beda) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengejar perekrutan anggota yang bertempat di ruang pola bekas kantor bupati Sinjai. Sabtu, (16/01/2021) siang.

Kegiatan perekrutan anggota baru ini, dinamai Pentura (Penerimaan Tamu Racana) yang diikuti 20 peserta, yakni 15 perempuan dan 5 laki-laki.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Ketua Reka Kerja, Haerul Anwar mengatakan jika Pentura digelar guna melahirkan anggota baru yang berkarakter, kreatif dan inovatif.

“Kegiatan ini digelar mulai 16-18 Januari 2021 bertempat di Gedung pola kantor bupati lama, untuk lokasi indoor, dan diikuti 20 peserta sebagai penerimaan tamu untuk menjadi anggota Racana,” jelasnya.

Ditempat yang sama, perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai, yang diwakili oleh menteri Diskominfo, Firdaus menuturkan jika organisasi merupakan wadah untuk mengembangkan potensi, kemampuan dan kreatifitas mahasiswa.

Sementara, perwakilan Rektor IAIM Sinjai, diwakili oleh Ketua Lembaga Al-Islam Kemuhammadiyahan (LAIL) IAIM Sinjai yang juga pembina tekhnis Racana IAIM Sinjai, Imam Zarkasyi, S.Th.I., M.Ag. berharap agar tema yang diangkat bisa direalisasikan.

“Mari realisasikan tema yang reka kerja angkat dan mari membuktikan dan mangaplikasikan dalam kehidupan ber- organisasi, kemudian buat peserta, selamat berproses dalam organisasi,” pesannya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...