SK CPNS Jadi Kado Ulang Tahun Wanita Asal Sinjai Ini

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Pembekalan dan Penerimaan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di gelar di Kota Makassar, Sulsel. Selasa, (19/01/2021) siang.

Salah satu penerima SK CPNS 2019 asal Kabupaten Sinjai, Nurhasanah merasa bersyukur atas capaian yang diraihnya.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dua hari lalu merupakan tanggal lahirnya di usia 25 tahun tepat pada 17 Januari 2021 kemarin.

“Syukur Alhamdulillah, penerimaan SK ini merupakan kado di bulan kelahiran saya, capaian ini berkat usaha, dukungan dan doa dari kedua orang tua, keluarga dan kerabat yang selalu ada,” katanya.

Nurhasanah, lulusan Cumlaude Universitas Negeri Makassar (UNM) Jurusan Pendidikan IPS Tahun 2019 mengaku terobsesi dengan Ibunya yang memiliki profesi seorang tenaga pendidik.

“Suatu kesyukuran, setelah wisuda sarjana, penerimaan CPNS 2019 diumumkan oleh pemerintah, untuk mewujudkan cita-cita mulia sebagai guru makanya saya mendaftarkan diri dan Alhamdulillah bisa sampai ditahap penerimaan SK CPNS ini,” katanya kepada Suara Jelata.

Tidak sampai diisitu, informasi yang diterima, Nana sapaan akrabnya terpilih menjadi salah satu perwakilan bersama dua orang lainnya untuk menerima penyerahan SK secara simbolis oleh Kepala Kantor Keagamaan Wilayah Sulsel.

Dirinya mengaku akan bertugas di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di MTs Negeri 7 Bulukumba setelah mengantongi pengumuman dari Kementrian Agama.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...