Mubes Himara UMSi Sinjai Diduga Diserang Oknum, Satu Mahasiswa Terluka

  • Whatsapp

Haerul saat dilakukan perawatan atas dugaan penganiayaan yang dialaminya, (Dok. Arsip)

SINJAI, Suara Jelata—Sekelompok oknum melakukan penyerangan kepada Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Sinjai yang sementara melakukan Musyawarah Besar (Mubes). Rabu, (20/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kejadian ini diperkirakan pukul 22.00 wita (Selasa, 20/1/2021) malam kemarin di Aula Pantai Hubat, Dusun Takkalala, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur.

Salah satu Mahasiswa peserta mubes, Yusri mengatakan malam itu dirinya kaget dan bahkan sejumlah Mahasiswa utamanya perempuan histeris.

Dikarenakan beberapa orang tiba-tiba datang dan menantang berkelahi dan memasuki forum tempat Mahasiswa berkegiatan.

Akibatnya salah satu Mahasiswa bernama Haerul diduga terkena senjata tajam, dan saat ini sudah melakukan visum.

“Kami panik dan cepat-cepat menghubungi pihak kemananan, karena suasana sunguh mencekam. Kami meminta ini di proses hukum jangan lagi ada kejadian penyerangan saat Mahasiswa berkegiatan,” bebernya.

Terpisah, Kapolsek Sinjai Timur, Iptu Asri S, menuturkan korban sudah melapor dan sudah diarahkan untuk melakukan Visum dan sementara ini dilakukan penyelidikan.

“Kita sementara memeriksa saksi karena menurut informasi pelakunya juga ada yang memakai topeng, masih kita lakukan juga penyelidikan dan kami sudah koordinasi dengan pemdes untuk membantu mengungkap semua pelakunya,” Kuncinya.

Zh

  • Whatsapp
loading...