Kapolres Sinjai Lepas Secara Resmi Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Polres Sinjai akan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat yang menjadi korban bencana alam gempa yang berkekuatan 6,2 SR.

Bantuan tersebut dilepas secara resmi oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi pejabat utama dan selanjutnya dibawa untuk bergabung dengan bantuan dari Pemda Sinja.

Bacaan Lainnya

Rencananya, sebentar malam setelah shalat isya akan dibawa ke lokasi bencana Sulawesi Barat. Kamis, (20/01/2021).

Adapun bantuan yang akan disalurkan berupa mie instan 537 dos, air mineral 127 dos, beras 74 zak, pampers bayi 5 dos, kecap manis 1 dos, ikan kaleng 2 dos, teh gelas 15 dos, biskuit 4 dos dan 32 kaleng yang bersumber dari anggota Polres Sinjai dan warga masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bantuan tersebut, akan didistribusikan melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari personil gabungan Polres Sinjai untuk melancarkan proses pendistribusian bantuan.

“Bantuan ini akan bergabungan dengan bantuan dari Pemda dan nantinya akan diserahkan ke Posko Bantuan yang berada di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat” ungkap Kapolres.

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini, masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp