Kemenag Sinjai Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai kembali menunjukkan kepeduliannya dengan siap menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban para gempa Provinsi Sulawesi Barat.

Bantuan ini merupakan langkah Kemenag Sinjai untuk mengambil bagian selalu hadir dalam kemanusiaan yang siap membawa serta akan mendistribusikan langsung untuk korban gempa Bumi yang mengguncang wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kekuatan bermagnitudo 6,2.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan panggilan kemanusiaan, tampa ada yang memanggil kita semua kita hadir untuk menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita yang terkena dampak Gempa Bumi Majene dan Mamuju,” ungkap Drs H.Abd Hafid.

Menurutnya Ini adalah sumbangan pribadi dan keihlasan tidak ada paksaan, semangat kekeluargaan, apa yang Kita lakukan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Sinjai terkumpul untuk meringankan korban.

Kakankemenag Sinjai berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban bencana Gempa Sulbar.

“Kepada tim yang berangkat, berharap kita dapat tiba dengan selamat mengantarkan bantuan, serta dalam keadaan sehat dapat Kembali ke Kabupaten Sinjai Dengan Selamat dan berkumpul Kembali dengan Keluarga,” bebernya.

Dimana Tim Peduli Bencana Kemenag Sinjai bertolak menuju Bumi Lasinrang pada Rabu sore (20/1/2021).

Untuk berkumpul bersama dengan kemenag kabupaten dan kota lainnya di Sulsel yang akan melakukan Pendistribusian menggunakan jalur darat dan Kantor Kemenag Kabupaten Pinrang dipilih menjadi lokasi kumpul sebelum berangkat bersama ke Sulbar karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Majene (Sulbar) yang akan dilepas secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H.Kherani, Kamis (21/1/2021).

Tim Peduli Bencana Kemenag Sinjai dipimpin langsung Kakankemenag Sinjai H. Abd Hafid dan jajarannya.

Zh

loading...
  • Whatsapp