GP Ansor Soppeng Turut Serta Bagikan Sembako di Sulbar

  • Whatsapp

SULBAR, Suara Jelata— Bencana Alam Gempa dan Longsor yang menimpah Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat, mengundang simpati dari berbagai kalangan.

Diantaranya GP. Ansor Soppeng, bekerjasama dengan Baznas Soppeng dan Gema Mappedeceng, turun ke lokasi bencana membagikan bantuan sembako kepada para pengungsi. Minggu, (24/01/2021).

Bacaan Lainnya

Aksi solidaritas ini disambut langsung oleh ketua wilayah GP Ansor Sulbar, Sudirman AZ beserta kader ansor Sulbar yang turut membantu pembagian sembako.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia yang saat ini tengah dilanda musibah” ujar Ketua GP Ansor Soppeng, Sukardi.

Selain untuk memberikan bantuan berupa logistik, pihaknya juga memberikan bantuan moral berupa semangat kepada para korban agar bersabar akan cobaan dan tidak meninggalkan trauma yang begitu dalam tambahnya.

“Ini adalah langkah awal. Kami selalu siap ketika ada kelompok yang ingin memberikan bantuan. Anggota kami siap turun membagikan kepada korban dan mengawal penyaluran bantuan,” kuncinya.

AMN

loading...
  • Whatsapp