Ketua KNPI Sinjai Terpilih: Kita Belum Bentuk Struktur Pengurus

  • Whatsapp

Syahrul Paesa (tengah) saat berfoto bersama DPK KNPI Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sinjai yang dilaksanakan pada 25-27 Desember 2020 lalu telah menetapkan Syahrul Paesa sebagai Ketua terpilih KNPI Sinjai 2020-2023. Rabu, (27/1/2021).

Bacaan Lainnya

Syahrul sebelumnya berhasil terpilih secara aklamasi setelah lawannya Saifullah Ahmad mengundurkan diri sesaat sebelum dilaksanakan pemilihan di Aula Hotel Rofina, Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai 27/1/2021 lalu.

Hanya saja sampai saat ini, belum dilaksanakan pelantikan pengurus baru.

“Rencananya kami akan adakan pelantikan bulan Februari 2021 mendatang, belum ditetapkan tanggal berapa, kami rampungkan pengurus dulu bersama formatur, selesai itu kami koordinasikan juga dengan pengurus wilayah KNPI Sulsel,” kata Camat Pulau Sembilan ini.

Syahrul Paesa mengaku dampai saat ini belum membentuk kepengurusan yang akan mengisi semua komponen di struktur kedepannya.

“Kami belum membentuk struktur kepengurusan, tapi rapat formatur Insha Allah minggu-minggu ini,” terangnya.

Hanya saja ketika dimintai keterangan terkait adanya rencana Musda oleh KNPI Sulsel versi Kanita, dirinya enggan untuk menanggapi.

“Insha Allah dalam kepengurusan DPD KNPI Sinjai yang baru, bisa memaksimalkan peran dalam bermitra dengan pemerintah daerah dalam pemberdayaan dan pengembangan potensi pemuda Sinjai,” kuncinya.

Zh

  • Whatsapp
loading...