Alumninya Lolos CPNS 2019, Begini Kata Rektor IAIM Sinjai 

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Puluhan alumni Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dinyatakan lolos sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. di ruang kerjanya. Dia membenarkan bahwa tepat hari ini, Rabu, (03/02/2021) sejumlah alumni IAIM Sinjai, menerima SK CPNS yang berada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut juga diamini oleh Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. saat ditemui, dia mengatakan bahwa IAIM Sinjai saat ini terus berkembang.

“Perkembangannya bukan hanya dari segi prasarana, bukan hanya gedung yang mentereng, tetapi juga dari segi kualitas, sebagai bukti tiap tahunnya, banyak alumni-alumni IAIM Sinjai yang lolos CPNS” tegasnya.

Rektor IAIM Sinjai juga melanjutkan bahwa, tahun ini (pengangkatan 2019) ada puluhan alumni IAIM Sinjai yang lolos CPNS dan sempat melapor ke pihak kampus.

“Mungkin masih ada, alumni IAIM Sinjai yang lainnya, kemudian lolos CPNS di berbagai daerah, namun belum sempat melapor ke pihak kampus” katanya.

Dirinya menegaskan, bahwa banyaknya alumni IAIM Sinjai yang lolos sebagai CPNS pertanda bahwa IAIM Sinjai sangat kompetitif, yakni mampu bersaing secara regional maupun nasional.

Lebih lanjut, Dr. Firdaus, M.Ag., menyampaikan IAIM Sinjai merupakan Perguruan Tinggi yang memiliki visi Islami, Progresif dan Kompetitif, sebagai kampus yang menyiapkan lulusan yang kompetitif dan berdaya saing.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...