Tiga TK/TPA Ulubalang Salomekko Serahkan Infaq Beras Untuk Sulbar

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Pembina TK/TPA Ulubalang, serahkan hasil Infaq kepada Kepala Daftar Pemilih Khusus (DPK), Umar Colle, S.Ag., M.H Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ahad (07/02/2021).

Infaq atau pengumpulan berupa beras dari para santri ini ditujukan untuk korban bencana gempa yang sebelumnya melanda Sulawesi Barat (Sulbar).

Bacaan Lainnya

Ustadz Ramsah, mengungkapkan sangat mengapresiasi para santri yang telah berinfaq dan berharap para pembina tetap melakukan koordinir bagi santri yang ingin memberikan bantuan berupa beras tersebut.

“Pembina TK/TPA Ulubalang sangat di harapkan meluangkan waktunya dalam penjemputan hingga penyerahaan Infaq santri yang terkumpul” ungkapnya selaku Kepala Koordinator TK/TPA se-Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Diketahui, untuk penyerahan kali ini terdapat tiga TK/TPA Ulubalang yang turut terlibat, yakni TK/TPA Al Ikhlas, TK/TPA Al Khaerat, dan TK/TPA Al Mujahidin dan selanjutnya bantuan tersebut akan ditindak lanjuti oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) untuk didonasikan ke Sulbar.

Muhlis SJ III

  • Whatsapp
loading...