UMSI Lepas 482 Mahasiswa Ikuti KKK, Berikut Lokasinya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), melepas 482 mahasiswanya untuk melangsungkan Kuliah Kerja Karya (KKK). Rabu, (03/02/2021).

Dalam pelaksanaannya, 482 tersebut dibagi di enam Kecamatan di Kabupaten Sinjai, yakni Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Bulupoddo, Sinjai Selatan, Sinjai Borong dan Kecamatan Tellulimpoe.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Sosial dan Politik UMSI, Dr. Andi Jamaluddin Ramli, mengatakan setelah tiba di lokasi, mahasiswa diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat, utamanya dalam hal karya dan kerja nyata.

“Semoga pelaksanaan KKK ini bisa berhasil dengan baik dan mendapat sambutan yang berguna bagi masyarakat. Saya kira sekarang ini masih dalam suasana dampak Covid, mudah mudahan pelaksanaan tidak memberikan dampak buruk,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Baharuddin, berharap, agar kiranya mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga nama baik almamater, dan yang terpenting adalah menjaga nama baik perserikatan Muhammadiyah.

“Dikarenakan Universitas kita dibawah naungan Muhammadiyah, jaga kesehatan dan mudah mudahan kegiatan kita berjalan baik dan maksimal. Agar kiranya mahasiswa tetap menjaga kesehatan agar kegiatan berjalan dengan lancar di lapangan, tetap berkordinasi dengan pemerintah desa untuk merancakan program-program kerja yang akan dikerjakan selama 2 bukan kedepan,” pungkasnya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...