Pimpin Apel Siaga, Kapolres Sinjai: Meski Hari Libur Nasional Kita Tetap Jalankan Tugas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, pimpin apel siaga dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur nasional. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Jum’at, (12/2/2021).

Apel siaga dipimpin diikuti pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa meskipun hari ini libur nasional tahun baru Imlek namun kita tetap masuk melaksanakan tugas seperti biasa dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur dan selanjutnya kita melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata untuk menghimbau pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Apel Siaga ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Sinjai dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personel yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sinjai,” Kapolres Sinjai.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai pada saat hari libur, dengan mengarahkan seluruh personil Polres Sinjai untuk melakukan stand by mako.

“Sekaligus melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas mengingat hari libur banyak kegiatan masyarakat untuk mengisi hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata. Olehnya itu kita imbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,” tandasnya.

Kapolres juga berharap dengan distand baykannya personil Polres Sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah dan untuk memudahkan pergerakan personel jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...