Sambut HJS, Pemerintah Desa Bonto Tengnga Giat Kerja Bakti Bersama Mahasiswa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVI Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai rutin melakukan aksi bersih-bersih lingkungan. Minggu, (21/02/2021) kemarin.

Bersama mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), bersih lingkungan ini juga dibantu oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Perangkat Desa dan sejumlah masyarakat Desa Bonto Tengnga.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bonto Tengnga, Kaswan Mahmud mengatakan kepada media, jika pihaknya di Desa Bonto Tengnga rutin melakukan kegiatan gotong royong setiap minggu yang berlokasi di empat dusun, yakni Dusun Maccini, Dusun Pattiroang, Dusun Balantieng dan Dusun Tajjuru.

“Kami berharap hadirnya mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai dan Mahasiswa K3 UMSI menjadikan banyak perubahan di Desa Bonto Tengnga, dan tentu kami selaku pemerintah desa mensupport segala kegiatan yang sifatnya positif dalam hal kemajuan desa” katanya.

Dirinya menambahkan, masyarakat Desa Bonto Tengnga bahu membahu bersama aparat Desa dalam menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS), salah satunya menjadikan lingkungan di empat dusun ini, dikatakannya tetap kelihatan bersih dan mampu menjadi cerminan bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...