Jelang Lomba Desa, Masyarakat Bersama Mahasiswa K3 UMSi Baksos di Desa Bonto Sinala

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bersama dengan masyarakat, mahasiswa Kuliah Kerja Karya (3) Reguler K3R Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Kecamatan Sinjai Borong melakukan Bakti Sosial di areal Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Rabu, (24/02/2021).

Kegiatan baksos ini dalam rangka mempersiapkan Desa Bontosinala dalam menyambut lomba desa, yang diketahui Desa Bonto Sinala terpilih mewakili Desa di Sinjai Borong dalam perhelatan Lomba Desa tingkat Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Masyarakat pun sangat mendukung dan support terkait adanya baksos di Bonto Sinala, sehingga sangat dibutuhkan kolaborasi antara mahasiswa K3 Reguler UMSi dan masyarakat agar melahirkan lingukangan yang bersih.

Amir, Kepala Dusun Tomantang, Desa Bonto Sinala menuturkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa atas partisipasi dalam aksi bakti sosial ini.

Dia berharap, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, mengingat Desa Bonto Sinala menjadi perwakilan lomba desa.

Sementara itu, Koordinator Desa Bonto Sinala, Arsyad menyampaikan terima kasih atas partisipasi mahasiswa dari posko lain, khususnya yang ada di Kecamatan Sinjai Borong, karena ikut andil dalam baksi sosial itu.

Diketahui, baksos ini juga dihadiri oleh pengurus Puskesmas Pembantu Desa Bonto Sinala.

Ashar Abdillah, Alumni SJ III

 

  • Whatsapp
loading...