Lamatti Riaja, Bulupoddo Juara Kampung Tangguh Balla Ewako Polres Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Berdasarkan hasil penilaian lomba kampung tangguh Balla Ewako tingkat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, untuk juara satu diraih Kecamatan Bulupoddo.

Juara dua Kecamatan Sinjai Barat, dan juara tiga Kecamatan Sinjai Borong serta juara harapan satu kecamatan Pulau Sembilan sedangkan juara harapan dua diraih Kecamatan Sinjai Tengah.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan saat apel, di Halaman Mapolres Sinjai yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, unsur Forkopimda, Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, dan Kepala Desa pemenang, serta segenap personel Polres Sinjai, dan personel Kodim 1424/Sinjai sebagai peserta apel. Rabu, (24/02/2021).

Dalam sambutannya AKBP. Iwan Irmawan, menjelaskan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi pihak yang sudah menjalankan tugas dengan baik yakni, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Terpisah, Kepala Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo Andi Mappaware, yang menerima penghargaan secara langsung berharap atas prestasi yang diraih mampu ditingkatkan kedepannya dan bisa menjadi rujukan untuk Desa lainnya dikabupaten Sinjai.

Senada, Camat Bulupoddo, Sofwan Sabirin, turut mengucapkan syukur dan terimakasih atas sinergitas kepolisian, TNI, pemerintah Desa dan semua pihak yang terlibat.

“Kita berharap agar posko ini betul-betul dimanfaatkan dengan baik, karena dalam masa pandemi posko ini bertujuan untuk melakukan pemantauan, pengendalian, dan evaluasi perkembangan kasus covid-19 di tingkat mikro,” pungkasnya.

Chaerul

  • Whatsapp
loading...