Mahasiswa K3 Reguler UMSi di Desa Gunung Perak Sukses Gelar Seminar Proker 

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai melangsungkan Seminar Program Kerja di Aula Kantor Desa Gunung Perak, Kecematan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai pada Senin, (22/02/2021) lalu.

Dalam sambutannya, Anas, selalu Koordinator Desa mengharapkan semua mahasiswa peserta K3 Reguler Desa Gunung Perak mengutamakan koordinasi antar pemerintah dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya selaku Koordinator Desa Kuliah Kerja Karya Desa Gunung Perak, agar kiranya mengutamakan koordinasi, karena dengan koordinasi yang baik, bisa menjadi salah satu kunci atau indikator untuk tercapainya program kerja yang telah direncanakan” kata mahasiswa asal Sinjai Borong ini. Rabu, (24/02/2021).

Program kerja mereka terbagi menjadi 3, yaitu fisik, non fisik dan insidental. Untuk fisik, diantaranya penggalangan dana bantuan pembangunan Madrasah Tsanawiyah Mursyidut Thullab Desa Gunung Perak, pembuatan papan nama RT/RW dan pembuatan pupuk kompos.

Untuk di non fisik, penyuluhan perikanan, penyuluhan pertanian.insidental. Kemudian untuk program kerja insidental, yaitu baksos di setiap Masjid Desa Gunug Perak, pembimbingan TK/TPA di Dusun Lembbanna, Desa Gunung Perak.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...