BPH, Rektor dan Pimpinan UMSi Resmi Dilantik Kwarpus Hizbul Wathan

  • Whatsapp

SINJAI, SUARA JELATA—Pengurus Qabilah Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) telah resmi dilantik secara daring oleh Pj Ketua Kwartir Pusat (Kwarpus) Hizbul Wathan, Endra Widyarsono melalui aplikasi zoom meeting. Sabtu, (27/02/2021) pagi.

Dalam sambutannya pengurus Kwarpus HW, Endra Widyarsono menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rektor dan pimpinan UMSI karena telah menindaklanjuti penyampaian pimpinan pusat dan Majelis Diklitbang PP Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Kwarpus mengapresiasi semangat dan usaha dari unsur pimpinan UMSI dengan terealisasinya pelantikan pengurus Qabilah HW Umsi, yakni Ortom Muhammadiyah HW yang ada pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah,” katanya.

Sementara, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, M.Si. yang dilantik sebagai Ketua Qabilah HW Umsi berharap HW bisa terus berkembang dengan adanya koordinasi yang terjalin dengan baik dari Kwarda, Kwarwil dan Kwarpus HW.

Informasi yang berhasil diterima, pimpinan UMSI dilantik sebagai pengurus Qabilah, diantaranya, Ketua BPH UMSI, Dr. Muh. Judrah, M.Pd.I., Rektor UMSI, Dr. Umar Congge, S.Sos.I., M.Sos.I., diikuti Muh Nurdin, S.Ip., MA., Dr. Dian Yustisia, SP., M.P., Dr. H. A. Jamaluddin Ramli, M.Si. dan Dr. Abdul Hakim, S.Pt., M.Si..

Tampak pelantikan ini disaksikan langsung oleh Ketua Kwarda HW Sinjai, Dr. Asriadi Ar, M.Pd., bersama sejumlah pengurus Kwarda HW Sinjai dan sejumlah pengurus HW Kafilah Penuntun Panrita Kitta IAI Muhammadiyah Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...