Nurdin Abdullah Batal Hadiri HJS, Wagub Sulsel Dalam Perjalanan ke Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, yang dijadwalkan hadir dalam agenda memperingati Hari Jadi Sinjai yang jatuh pada hari ini (27/2/2020) batal hadir.

Kasubag Komunikasi Pimpinan, Bagian Protokol Setdakab Sinjai, Andi Imran, menuturkan Gubernur Sulsel berhalangan hadir dikarenakan ada sesuatu hal.

Bacaan Lainnya

“Bapak Wakil Gubernur yang akan datang ke Sinjai, saat ini dalam perjalanan dari Kabupaten Bone,” katanya.

Wakil Gubernur SulSel bersama Rombongan diperkirakan tiba di Sinjai pukul 11.00 Wita di Rujab Sinjai

Dia dan rombongan menuju ke DPRD Sinjai (Tempat pelaksanaan Puncak Peringatan HJs) pukul 13.30 Wita dan akan dsambut dengan tari Paddupa.

Setelah itu akan berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai untuk melakukan penyerahan pemanfaatan kios pasar sentral Sinjai dari Pemkab Sinjai yang diserahkan oleh ke pemilik pedagang.

Selanjutnya dijadwalkan melakukan peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai, pelantikan Ikatan persaudaraan Haji Indonesia di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai setelah itu kembali kerujab Sinjai.

Hari ini, Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Jumat (26/2) malam.

“Benar, Jumat, (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Sabtu (27/2) dilansir dari CNN.

Dari informasi yang dihimpun, tim penindakan KPK mengamankan lima orang dan satu koper berisi uang Rp1 miliar rupiah. Saat ini Nurdin sedang dalam perjalanan ke kantor KPK, Jakarta.

Zh

 

  • Whatsapp
loading...